Gathering Bareng Blogger UB

Gustian Ri'pi - ketua umum blogger ub


Komunitas Blogger Universitas Brawijaya, Malang, menggelar lomba blog antar pelajar dan mahasiswa dengan tema kuliner Malang. Lomba ini terselenggara atas kerjasama Komunitas Blogger UB dengan Lenong Rumpi Cafe dan Resto yang berlangsung pada tanggal 1-30 September kemarin.

Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)
Gustian Ri'pi - ketua umum blogger ub

Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)

Lomba ini menurut Ketua Komunitas Blogger UB, Gustian Ri'pi, dalam acara Pengumuman Pemenang Lomba, Sabtu (10/10/2015) bertujuan untuk mengasah kemampuan menulis mahasiswa serta untuk penguatan branding Blogger UB agar lebih dikenal dikalangan mahasiswa sehingga dengan demikian diharapkan Komunitas Blogger UB akan lebih baik kedepannya.

Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)

Eka Wahyuni Fatimah (Mahasiswi FIB UB) keluar sebagai juara pertama, sementara juara kedua dimenangkan oleh Tjipto Aldike Wandari (Mahasiswi FISIP UMM), dan juara ketiga diraih oleh Selvia Sari Rahmawati (Mahasiswi Vokasi UB). Ketiga pemenang lomba tersebut sharing bareng tentang dunia Blogging kepada peserta yang hadir di acara pengumuman lomba dan gathering Blogger UB.
Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)

Tommy Rayana, Manager Outlet Lenong Rumpi juga mengapresiasi antusiasme peserta Lomba yang sudah memperkenalkan Lenong Rumpi secara online. Sehingga informasi tentang Lenong Rumpi dapat dengan mudah ditemukan.

"Apalagi di jaman internet seperti saat ini, kebutuhan informasi masyarakat lebih banyak diperoleh lewat internet. Serta website termasuk blog menjadi salah satu sumber informasi yang mudah diakses di mana pun di seluruh dunia".ungkapnya.

Meski selama ini Lenong Rumpi sudah dikenal meluas, namun ulasan tentang cafe dan resto Malang di internet masih sangat minim, sehingga perlu selalu disediakan untuk menjadi referensi bagi masyarakat.

Ketua Pelaksana lomba, Ahmad Wildan, mengungkapkan Lomba ini patut diapresiasi karena merupakan Lomba pertama yang diadakan oleh Komunitas Blogger UB. "Lomba ini dilaksanakan secara mandiri lewat kerjasama dengan lenong Rumpi. Berharap kedepannya Komunitas Blogger UB mendapat perhatian dari instansi terkait", tambahnya. (*/gr).

Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)

Komunitas Blogger Universitas Brawijaya (UB)


Simak Video nya berikut:
AYO SEMANGAT NGE BLOG!

2 komentar:

I'm believe that feedbacks and suggestions of service users are part of trigger for me for moving forward to better direction. Submit Questions, Suggestions and Feedback to me through this form.