Welcome to the World, LEONER!

Setelah pilihan dan kemenangan, Saatnya untuk mundur menarik dukungan, Membentuk barisan parlemen jalanan, Mengawasi amanah kekuasaan. Selamat buat Jokowi-JK sebagai Presiden yg baru Indonesia. 

Saya bermimpi akan Indonesia yang aman, dimana pekerjaan dan pendidikan terbuka bagi kita semua. Indonesia yang tidak akan terbelenggu oleh korupsi, namun akan berkembang melalui karakter yang kuat. Indonesia yang dibangun kembali oleh rakyat dan untuk kepentingan rakyat.

Selain punya Presiden baru, ada kabar gembira lagi nih. tapi bukan kulit manggis kini ada ekstraknya ya. hehe. kabar baiknya aku punya adek baru.. hihi

19 Juli 2014 di salah satu rumah sakit di Tana Toraja lahir seorang bayi laki-laki dari pasangan ayah dan ibu saya yang diberi nama “LEONER CHRISTIAN RI'PI”. Bayi tersebut lahir dengan sehat puji Tuhan tak kurang satu apapun. Sempat bingung juga buat nentukan namanya sebelum akhirnya disepakati nama itu.

Ini semacam hadiah buat saya karena lahir pas disaat saya habis pulkam dari Malang. Atau mungkin kado buat saya yg sebentar lagi mau berulang tahun yg ke-19. haha

AKTA KELAHIRAN

KARTU KELUARGA

LEONER CHRISTIAN RI'PI

Kini saya sudah genap 5 bersaudara. angka yg cukup banyak ya untuk ukuran orang Jawa. Dan akhirnya saya punya saudara laki-laki. Sekarang saya punya saingan yg bisa menyaingi kegantengan saya dalam rumah, hahaha

Selamat lahir kedunia adek... semoga makin bertumbuh menjadi anak yg baik, ganteng, pintar, panjang umur, berbakti bagi orang tua, bangsa dan negara, serta Takut akan Tuhan :)

Tapi sebelumnya saya mau bilang Selamat Idul Fitri bagi saudaraku umat muslim yg merayakan.
Mohon maaf lahir dan batin :)
Okay, bye.

16 komentar

waah selamat yaa punya jagoan baru yang bisa diajak main mobil-mobilan ya :D

eciee yang punya adek baru. sampe-in salam buat adek barunya yaa

wah skrg kita sama gus, punya adek 4 :D selamat datang ke dunia Leoner, nama kamu keren! :D

Wih dapet adek baru, semoga adenya ga sama kaya kakaknya yang satu ini hoho

waawaw selamat. dapet adek baru, cieeeee :D

Thank ya. Main perang2 aja haha

Adeknya blm bisa ngomong nih, sama kakaknya aja gmna?

Oh kamu 5 bersaudara juga? Hehe thanks

Wihihih lucu tuh. Selamat yaa \:d/
Ngomong-ngomong, arti nama adikmu itu apa ya? kok keren gitu sih namanya.

Hehe arti nama? Nama belakang itu marga, nama tengah sbg identitas agama, nama depan itu terinspirasi dari nama pemain bola sang idola leonel messi :D

Makasih ya.. Kamu jg lucu sumpah :)

waaahhh... punya dedek ya? ^^ unyuuu ...
selamaaaat, kakak ....

terima kasih atas informasinya
dan jangan lupa kunjungi juga saya di obat stroke ringan

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.