Quote Pak Anies

“Anak Muda memang minim Pengalaman, karena itu Ia tak tawarkan masa lalu, Anak muda menawarkan Masa depan”.

“Setiap warga Negara ketika diamanatkan untuk mengabdi pada Republik, semuanya harus siap”. Sungguh jawaban yang tulus.

“Kalau kita ingin maju menjadi bangsa yang besar jangan fokus pada material, jangan fokus pada sumber daya alam, tapi fokus pada manusia Indonesia. Kunci memajukan Indonesia pada manusianya. Tapi kita sering merasa kekayaan terbesar kita adalah minyak, gas, tambang, laut, hutan, itu kekayaan. Tapi kekayaan terbesar adalah manusia Indonesia, itu kekayaan terbesar kita. Begitu manusianya terkembangkan, manusianya tercerdaskan, maka seluruh potensi ini bisa diubah menjadi potensi yang membuat kita meraih kesejahteraan”.

“Dan hari ini kita memiliki seluruh persyaratan untuk optimis. Karena itu, kita turun tangan sama-sama membangkitkan optimisme republik ini”.

“Tugas pemimpin bukan mengirim ratapan, tapi mengirimkan harapan” dan "Pemimpin itu harus tulus. Ketika dipuji dia tdk terbang, ketika dicaci dia tdk tumbang."

6 komentar:

  1. ide-ide dan gerakan pak anies baswedang memang luar biasa. saya merasa salut kepadanya ketika indonesia mengajar digulirkan pertama kalinya :)

    BalasHapus
  2. kalo alasan aku mendukung pak anies, ya karena gerakan Indonesia mengajar :)

    BalasHapus
  3. Siapapun itu, semoga indonesia tetap merdeka dan sejahtera

    BalasHapus
  4. if u ask me, "Why u support Anies Baswedan?" .. i say, "I've just known one be caring Indonesia by doing."

    *mueehehe

    BalasHapus
  5. indonesia mengajar, keren pak anies. semoga terpilih di pilpres 2014 :))

    BalasHapus
  6. dukung orang-orang baik masuk ke parlemen.. :)

    BalasHapus

I'm believe that feedbacks and suggestions of service users are part of trigger for me for moving forward to better direction. Submit Questions, Suggestions and Feedback to me through this form.