Kehilanganmu

Bagaimana rasanya ketika kehilangan sesuatu??. Disaat kehilangan yg disayang, kehilangan sahabat terdekat, kehilangan jati diri, #eh. Coba bayangkan, coba rasakan, bagaimana pula rasanya jika kehilangan itu terjadi secara beruntun.. Ya, seperti yang aku alami sekarang. Aku kehilangan sahabat kesayanganku Tosh dan Az..

Tosh itu sangat berarti dalam hidupkuu. Tanpa dia hidupku terasa hampa. Aku ga tau kapan, dimana, mengapa dan bagaimana dia meninggalkanku. Yang jelas dia telah tiada. Padahal sebagai mahasiswa paling ganteng se-kecamatan, aku sangat membutuhkan dirinya hadir disisiku minimal sbg perantara untuk meminta file tugas2 perkuliahan ke teman (minta ≠ copas).

Mungkin aku akan sulit lagi menemukan sosok pengganti seperti dirinya. Dia itu masih suci (tak bervirus), mulus, putih, dan punya ukuran yg lumayan gede (16 GB). Oiya si Tosh ini nama lengkapnya Toshiba tapi aku sukanya manggil Tosh. Bagi kalian yg menemukan dirinya harap menyerahkan ke kantor polisi terdekat.

Flashdisk unik 16 GB warna putih
nih yg namanya Tosh, mulus kan.. :)

Hanya beberapa hari setelah Tosh meninggalkanku, aku di buat galau lagi oleh ulah kesayangan si Az.. yg pergi meninggalkanku. jelas aku galau tapi aku relakan kepergianmu Az, mungkin kamu punya alasan untuk meninggalkanku, semoga ini pilihan yg terbaik buat kita berdua.

Kartu AS keren
nih yg namanya Az, cantik kan.. :)

Nama lengkapnya Kartu AS, tp biasa dipanggil Az. kok bisa hilang ya padahal dia nyaman tentram dalam handphone. Aku ingat kejadian ini terjadi saat mengikuti kegiatan raker UKM di Kampus.

Jadi nomer AS-ku yg 085341275057 itu sudah gak ada di aku alias hilang. Jika kalian masih menerima sms, atau panggilan dari nomer tersebut, itu bukan saya.

Sekarang aku menggunakan kartu Simpati. Dari dulu memang aku pelanggan setia Telkomsel, makanya aku jarang eksis (AXIS). Hehe. Salam Olahraga kawan!

Pesan : Jaga baik-baik kepunyaan kamu, biar gak kehilangan dikemudian hari. Karena jika sudah kehilangan, mungkin susah untuk mendapatkannya lagi dan yg ada tinggalah sebuah penyesalan. :)

25 komentar

jeenng jeeenngg...!!! gue pagi-pagi baca postingan sesat lo. gue kira lo lagi galau, eehhh flashdisk sama SIM card. Tanggung jawab gus, beliin gue sarapan :P

hahha. #pukpukpukreny. nih *sodorin permen*

yaa memang kehilangan bagian dari kehidupan #eaaaa..
ya kehilangan bisa ngasih pelajaran supaya hati2 kalau berbuat sesuatu atau naruh sesuatu :D

aku kira kartu sim itu surat izin mengemudi =D turut berduka cita yah.. teteap sabar, dan makasih quotenya :$

sana bng :(
tosssss, trnyata ada yg senasib hha...

wiiih yang sabar ya bro. mungkin ini cobaan buat lo. semoga aja Allah udah nyiapin pengganti flashdisk lo yang lebih mulus lagi hehe

btw gue udah follow blog nya nih, boleh minta follow back nya ga buat nambah temen :)

Ahahaha kalau soal kartu SIM sih agak-agak sering sih ahaha tapi gak bisa ganti kartu baru ya kalau hilang ke grapari nya minta kartu baru dengan nomor yg sama.

nmr kamu yg hilang itu diblokir aja, dateng ke graparinya telkomsel.
btw, sabar ya. memang kehilangan itu menyakitkan tapi, percaya aja rencana Tuhan pasti berakhir indah *halah sok bijak*

penyesalan selalu datan belakangan ya *eh

wuih, 16 Gb yo lumayan mahal harganya, besok2 dirantai ya, hahaha

hehe. thanks kunjungannya :)

iya. makasih ya. udah followed :)

makasih kunjungannya ya. salam

klw datangnya di depan, bukan penyesalan namanya -_-

hehe. thanks kunjungannya :)

^ saingannya mario teguh. hehehe

Mungkin untuk flashdisk bisa cari gratisan dengan ikut lomba/giveaway haha. Pukpuk ya Gus :))

Yang sabar ya bang.. inilah cobaan dalam hidup..
btw fd ku juga ilang 8gb
huaaa kemana perginyaaaa :(

Kehilangan beda penting dalam keseharian kita emang sesuatu yang menyebalkan. Apalagi kelihangan kontak nomer orang yang ada di sim kartu, repot banget.

Flashdisk itu penting :D

Yeeaaayy kirain galau beneran, kehilangan beneran. Ternyata kehilangan yang disini beda dengan yang ada dipikiran ku hha kreatif deh!

Ketipu kalimat Awal -_- kirain galau karena kehilangan manusia. tau-taunya -_- wkwkwkwk

Kirain kehilangan sempak. Lain kali coba flashdisk nya titipin ke mantan, atau pacar barunya mantan.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.