Inspirasi dari Kicauan di Twitter

Sebelum mambaca postingan ini pastikan lo udah punya akun twitter biar lebih afdol sob. Kalo belum sih gapapa, lanjutin baca aja gpp sob. kasian udah habisin kuota buat buka blognya masa di close lagi, wkwk.

Disini saya akan membahas sebuah kicauan (tweet) salah satu akun twitter yg menurut saya inspiratif banget. Tweet-nya adalah...
"Anak muda memang minim pengalaman, maka ia tak menawarkan masa lalu. Anak muda menawarkan masa depan."
Itulah salah satu kicauan Anies Baswedan pada 28 Oktober 2012 yang di-retweet sebanyak 651 kali, dan 97 orang menandainya sebagai favorit. Tweet ini menjadi motivasi dan pendobrak semangat bagi saya untuk berkarya sebisa mungkin di usia muda.


Sosok Anies Baswedan

Hal yang menarik dari Anies adalah kemampuannya dalam bermain kata-kata dan mempengrauhi audience. Dia mengajak dan memotivasi orang, khusunya anak muda untuk tidak hanya bermimpi, atau berangan-angan, tetapi benar-benar bekerja, turun tangan, dan melampaui mimpi mereka.
Teman-teman punya pandangan atau pendapat lain tentang sosok mas Anies?? silahkan berkomentar dibawah..

16 komentar

Anies Baswedan memang salah satu tokoh inspiratif yang namanya sedang naik daun. Tapi untuk capres tahun 2014, saya punya pilihan lain. :)

suka banget sama bapak satu ini... penggagas Indonesia mengajar...suka ama quotenya...walau minim pengalaman...HIDUP ANAK MUDA!

semoga jika beliau terpilih, beliau memberikan yang terbaik untuk memimpin negeri ini.
amiin.
:)

beliau memang bagus sebg panutan bangsa terutma bagi anak muda,. tp untuk pilihan capres saya juga punya pilihn sndiri :)

gue juga ngefans sama pak anies baswedan. dan berharap dia bisa duduk di kursi pemerintahan, membantu menyelesaikan berbagai permasalahan indonesia yang semakin kayak benang kusut. tapi untuk capres saya punya pilihan sendiri :)

suka banget n pengen banget jadi bagian indonesia mengajarnya :)

gue suka kata-kata tentang anak muda, keren gan :)
salam anak muda

suka n keren banget post ya

jadi pengen baca bukunya, kereeen nih orang pas di penebar senyuman.

Moga pak Anis bisa menang di konvensi yah... Biar bisa benahin tuh si langit biru

Setuju nih! Gue suka model-model kayak pak Anies, tapi gue punya pilihan lain haha.

Wih, lagi turun tangan nih gus? Huehehe. Semoga dia yang lolos di konvensi deh, kesempatan itu pasti ada. :))

Semoga aja di konvensi demokrat beliau bisa terpilih. Jangan yang busuk yang maju. Teriak "TIDAK!" tapi nyatanya berkebalikan.

walaupun negeri ini sedang carut marut dengan berbagai masalah, sosok anies baswedan bisa memberi harapan bahwa Indonesia bisa bangkit. saya juga berharap dia bisa lolos konvensi dari partai demokrat dan jadi presiden :D

mampir yak
http://sirajuddinabraham.wordpress.com :3

komplit banget post ini. jadi pingin ikut turun tangan :))

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.