Monitor Kresek

Istilah monitor kresek akhir-akhir ini menjadi populer dikalangan pengguna teknologi komputer. Monitor kresek menjadi fenomenal dan layak untuk diperbincangkan setajam silet menurut saya. Apa itu Monitor Kresek?

 
Monitor Kresek
Bukan ini. hahahah
 
Monitor kresek itu jika anda pernah meletakkan handphone dekat dengan computer atau TV lalu beberapa saat akan ada pesan yang masuk atau panggilan, nah biasanya terlebih dahulu anda akan mendengarkan bunyi kresek-kresek yang dikeluarkan oleh computer atau TV. Itulah pengaruh dari sinyal handphone yang lama kelamaan dapat menimbulkan masalah pada perangkat komputer anda.

Solusi permasalahan ini memang belum ada yang baku. Tapi menurut saran saya sebaiknya anda meletakkan handphone pada radius yang jauh sampai tidak terdengar lagi bunyi-bunyi kresek pada computer saat ada sebuah pesan atau panggilan.

Masalah ini timbul karena kedua perangkat tersebut mengeluarkan sinyal elektromagnetik. Dan kedua sinyal tersebut akan saling terganggu, sehingga dapat menimbulkan kerusakan.

Terutama monitor atau layar computer jika secara terus menerus terganggu oleh sinyal handphone dapat menimbulkan resiko kerusakan pada system warnanya. Selain itu juga janganlah meletakkan CD (Compact Disk), bukan celana dalam anda dekat dengan handphone sebab CD dapat menjadi rusak sehingga data-data anda menjadi hilang.

gitu aja teman2, salam olahraga bloggerr.

23 komentar

Biasanya kalau kita sedang berada di depan komputer kita sering lalai kalau HP kita taruh dekat layar monitor ya Sob. Jadi ini penyebabnya ya. Trims sharingnya.

Salam

Saya sering naruh HP dideket layar PC om
Bagus nih infonya
Kunjungi balik Bhawara-IT

wah, baru tahu saya, trimakasih infonya bang ^ _ ^

Saya baru tahu kalau meletakan Compact Disc deket sama HP, datanya jadi hilang. Wah, jadi harus lebih hati-hati ya :)

Wah, baru tau nih. Harus hati-hati deh :v

Hahaha. Gambarnya ngga nyambung, sialan. :)) ini kasusnya sama kayak speaker gitu kan ya?

kresek? ada dua arti jika pengucapannya berbeda hehehe

kirain monitor yang kecelup ke air karena banjir.. yaudah. *pulang

kalau nonton tv juga gitu yaa, radio juga gitu ada kresek kresek nyaah :D

iya, salam blogger dari malang :)

siap sob.. thanks telah berkunjung :)

sama-sama, thanks buat kunjungannya :)

iya, kresek dimana-mana. harus ati2 ya :D

alasan data CD bisa ilang gmn gan?

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.