Pilpres 2014, Mau milih Siapa?


Menjelang Pilpres 2014, Sudah mulai bertebaran mereka yang memiliki ambisi untuk menduduki kursi RI-1. Tapi kok yang muncul orangnya “itu-itu” aja ya?. Wajah lama yang masih bermasalah masih aja nyalon. Sementara orang-rang baik sulit untuk dimunculkan karena kalah popularitas dengan mereka. Hmm, saya sudah jenuh dengan calon pemimpin yang itu-itu aja.

Satu hal yang perlu kalian pahami bahwa Kecerdasan dalam memilih pemimpin pada Pilpres 2014 ini begitu penting. Tentu kita tidak ingin dipimpin oleh orang-orang yang hanya mewakili kepentingan mereka sendiri, menyalahgunakan wewenangnya untuk memperkaya diri dan kelompoknya dan menyengsarakan rakyatnya. Untuk itu “Jangan pilih mereka apabila menurut anda memang tak pantas untuk dipilih” :).

26 komentar:

  1. Kalau nama parteinya seperti itu pasti banyak yang daftar Sob. :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar oarang2 baik ramai2 masuk politik memperbaiki sistem yg telah dirusak oleh mereka yg tidak bertanggung jawab :)

      Hapus
  2. Asyik tenan kalau presidennya seperti ini.
    Salam
    Edi Padmono

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada kesalahan di dalam sistem, dibutuhkan orang baik di luar sistem untuk membenahinya. :)

      Hapus
  3. HAHAHA, Generasi muda sudah saatnya bergegas dan bergerak ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus dong, Anak muda memang minim pengalaman, tapi anak muda menawarkan masa depan :)

      Hapus
  4. Harusnya gitu ya. Tapi ntar jadi labil, anak muda jaman skrg kan banyak labilnya. Hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. percayalah ibu kita masih melahirkan pejuang, masih banyak org baik yg muda dan siap memimpin :)

      Hapus
  5. Wah bahaya nih kalau jadi presidin, bisa-bisa kaum jomblo seperti saya digenosida habis-habisan.

    BalasHapus
  6. Wah kalo yang mimpin anak muda, nanti jadi negri galau gimana yak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin dan percayalah pada anak muda, hahaha :D

      Hapus
  7. Haha saya cuma setuju sama parlemen muda, yang lainnya sih agak labil ya..

    BalasHapus
  8. mendukung banget deh, apalagi yang Indonesia bertebaran wifi gratis dimana-mana, haha dukung bingiiiit :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dukungannya mbak ranii. haha

      Hapus
  9. gue tunggu wifi unlimited gratisnya bila loe jadi presiden bro:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalo nggak jgn gantung aku di monas ya :D

      Hapus
  10. Ada saingan Rhoma dan Farhat abbas ni...hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan saingan, itu bukan manusia. haha

      Hapus
  11. program yang kedua menggiurkan, tapi yang keempat mengancam keberadaan saya nih, haha masih jomblo :D *buka kedok

    BalasHapus
  12. moga sukses jadi presiden :D
    mapir diblog ane gan . . .

    BalasHapus
  13. Hahaha. Hayuklah kita turun tangan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo turun tangan, Kita bisa melakukan apapun untuk ikut turun tangan. :)

      Hapus

I'm believe that feedbacks and suggestions of service users are part of trigger for me for moving forward to better direction. Submit Questions, Suggestions and Feedback to me through this form.