Salam satu jiwa Arema!



alun-alun kota malang, gustian ri'pi
Menikmati suasana alun-alun kota Malang sore itu


Hari ini adalah hari pertama saya menginjakkan kaki di Kota Malang untuk mengejar cita-cita dan mimpi saya . Kota Malang, semoga nasib saya gak malang. disinilah tempat saya melanjutkan perkuliahan saya. sebuah kota yang dikenal dengan Bumi Arema. 

“AREMA” adalah suatu tim sepakbola kebanggaan warga Malang. Dalam kiprahnya di dunia persepakbolaan Indonesia, Arema selalu diperhitungkan oleh pihak lawan yang dihadapi, bukan hanya karena tim Arema yang ditakuti pihak lawan, akan tetapi juga karena di belakang Arema, ada Aremania yang selalu datang mendukung tim kebanggannya kala bertanding, dimanapun itu. 

Aremania adalah kelompok suporter yang berbasis pada dukungan sportif, atraktif dan kreatif. Arema cinta damai! Aremania tidak hanya contoh tetapi juga teladan yang postiif bagi kelompok suporter lainnya. Mereka disatukan dalam satu wadah berupa stadion dan satu jiwa untuk mendukung Arema. Perbedaan usia, ras, gender, etnis, kelas sosial hingga religi dan pandangan politik seolah sirna ketika mereka disatukan sebagai Aremania.

Semoga ini menjadi inspirasi bagi suporter lainnya di kota-kota lain.

Salam satu jiwa ! AREMA...!!!

3 komentar

permisi kakak...kalau mau pasang iklan disini bisa nggak ?
www.smart-course.com
makasih

nice post, salam kenal silahkan mampir juga ke:
www.indihome1.blogspot.co.id
www.indihomecentre.blogspot.co.id
daftar indihome malang raya (WA 081559900080)

Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.