Good Bye Reiga


Logo REIGA (XII IPA 3)

REIGA... tempat dimana kita pernah bersatu, mengukir sejuta kenangan. Disini dikelas ini dimana kita pernah belajar bersama, membina solidaritas, memupuk persaudaraan, saling berbagi suka dan duka. Setiap detik penuh dengan makna, setiap menit diiringi canda tawa.

Masihkah kau ingat kenangan itu kawan?  Dua tahun kita telah lalui bersama. Semua tak akan terulang lagi walau banyak cerita yang masih tersimpan disana. Bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah, karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara, yang tak akan dilupakan hingga akhir masa. walaupun hanya sekali saja namun akan abadi.

Dan kini waktu telah memisahkan kita. Setelah sekian lama kita rajut kisah  dan masa-masa terindah, kini saatnya kita berpisah. Persatuan yang dulu kita banggakan kini akan menghilang. tapi ini yang terbaik bagi kita kawan menuju sebuah kehidupan yang sesungguhnya.

Masa lalu memang telah menghilang tetapi aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu. Biarkan jalinan kasih kita selalu bersemi, abadi sepanjang masa dimanapun kita berada.

Majulah kawan, raih kesuksesan!. teruslah berjuang dan jangan pernah menyerah meski rintangan akan terus menghadang. Jadikan semangat yang telah kita bina selama ini sebagai cambuk untuk terus berkarya. Semoga kita sukses bersama. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya.

Selamat berpisah kawan, semoga kelak kita kan dipertemukan kembali dengan pemikiran yang jauh lebih dewasa, ilmu yang semakin bertambah, dan semoga derajat ketaqwaan yang semakin tinggi dibandingkan saat awal kita berjumpa.


 
[Reiga Girl's]

Reiga cowok, boyband indonesia
[Reiga Boy's]

[Reiga Family]

Video CATATAN AKHIR REIGA  

Baca Juga : 

Indahnya Kebersamaan : Dua Tahun Bersama Reiga


= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) akan dihapus otomatis oleh administrator blog.