Dua tahun bersama Reiga

Reiga, XII IPA 3, smansa makale


Tepatnya Juli 2011, terbentuklah REIGA. sebuah nama, sebuah cerita...

Ya, Reiga bukan hanya sekedar nama tetapi memiliki makna tersendiri yang merupakan ciri khas kita. Ibarat sebuah negara Republik yg selalu menjunjung tinggi persatuan, kebersamaan dan kekompakan. Reiga itu Biru. Biru melambangkan sifat Universal. Blue is the color. Blue is our style...

Reiga part 1 (Kelas 11)

Dengan lagu kebangsaan "Masih Ada Reiga", kita terus mengibarkan bendera biru di bumi SMANSA Makale, berusaha menjadi kelas terbaik diantara yang terbaik. Di bawah nahkoda "bos besar", Mr. Ambo Tang, Reiga tetap bersinar dan semakin didepan.. wkwkk
Nah satu hal yang pasti kita rindukan adalah saat kumpul2 di MTC (Mamullu Tai Camp) sebutan untuk Base camp REIGA. entah itu bakar-bakar jagung, bakar2 ikan, ayam, asal jangan bakar rumah..
Reiga, XII IPA 3, smansa makale
Suasana makan bersama Reiga Boys at Basecamp

Basecamp Reiga
Reiga at Basecamp
Banyak tradisi yang sering kita lakukan terhadap sesama anak REIGA maupun bagi Guru. dari yang menyenangkan sampai yang menjengkelkan, namun itu tidak membuat kita menjadi terpecah. justru permainan itulah yang semakin menyatukan kita. Meski dikelas kita punya jagoan klub sepak bola masing-masing, tapi itu tak membuat kita bermusuhan. No Visca, No Hala, No Glory, No Forza. melainkan kita satu, "REIGA FC"
REIGA FC, tim futsal
REIGA FC dengan baju kebesaran Birunya.
Reiga part 2 (Kelas 12)
Juli 2012, ganap setahun REIGA mengudara. Hari demi hari kita lalui bersama menapaki tahun ajaran baru 2012/2013 di bawah nahkoda baru Mrs. Rita Sabana. Meski banyak tantangan, masalah bahkan cemohan yang dihadapi, namun rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan semakin terbangun dengan baik.


Inilah kita, dengan segala kekurangan, kelebihan, kekanak-kanakan, egois, nakal, kerusakan, sifat, sikap, tingkah laku, intelektual, emosi, gaya, fisik, mental, karakter, yang telah Tuhan pertemukan dan ramu sedemikian rupa sehingga mampu menyatu dan melengkapi satu sama lain.

Ada yang bilang, cerita hanya akan tinggal menjadi cerita. benar ketika cerita itu hilang maknanya sebagai suatu kenangan manis bersama seseorang yang kita sayang. Namun REIGA akan senantiasa menjadikan cerita itu hidup seiring bergulirnya sang waktu.


Meskipun kita harus berpisah setalah lulus UN, namun satu hal yang pasti bahwa Berpisah bukan berarti kita tak akan pernah mengenalnya lagi. Berpisah bukan berarti mengubur semua kenangan bersamanya. Hanya lapisan tipis yang menyekat diantara dua orang yang terpisah yaitu ruang dan waktu.


"Hmm..Banyak kisah yang terjadi di Republik ini dan tidak habis untuk diceritakan. Kita berharap semoga rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan itu tetap kita pelihara sampai dewasa nanti"

Republik ipa tiga, Reiga

 SALAM REIGA...!!! "REIGA SAMPAI MATI"

Jangan Lupa untuk menonton Video Dokumenter dibawah ini :
>> Video Masih Ada Reiga (dibuat saat kelas 11) <<
 
>> Video Catatan Akhir Reiga (dibuat saat kelas 12) <<

Baca Juga : 

  Selamat Berpisah Kawan

 

10 komentar:

  1. haha asik sekali reiga , tapi lebih asik w_cumum

    BalasHapus
    Balasan
    1. para TAI berkumpul di W_Cumum. croot :D

      Hapus
  2. twwa anak reiga :D anak spada nebeng koment :D

    BalasHapus
  3. hahahaha, kalando liu ceritanna ke la di bahas tu asal usulna daripada lari kosong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiww,, terima kasih pong ronal sudah berkomentar, teduk waktu kelas 12. masih ingat waktu bersemedi?? huahahaw.

      Hapus
  4. hahaha.. mantap tetap jaga kekompakan reiga..

    BalasHapus

I'm believe that feedbacks and suggestions of service users are part of trigger for me for moving forward to better direction. Submit Questions, Suggestions and Feedback to me through this form.